Minggu, 15 September 2013

KACA FILM EXTEND BEKASI

Fungsi pokok dari sebuah kaca film pada mobil berguna sebagai alat penolak panas matahari sehingga pengendara merasa nyaman dari kandungan sinar ultra violet matahari. Namun saat ini kaca film mobil kini juga punya fungsi tambahan sebagai keamanan, meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar, dan variasi aksesoris pada eksterior agar terlihat lebih elegant.

Menggunakan kaca film hampir mirip dengan menggunakan lotion antisinar UV pada mobil. Kaca film berfungsi sebagai filter dan meminimalisasi dampak dari sinar matahari yang masuk dalam kabin.



Sementara kelebihannya sebagai piranti tambahan keamanan, dapat dipahami dari contoh kasus seperti ini. Ketika berkendara dalam kecepatan tinggi dan tiba-tiba objek solid menerpa kencang ke kaca depan dan berpotensi untuk memecahkan kaca kemudian menembus ke dalam kabin, kaca film layaknya seperti perekat mampu meminimalisir hal pecahan kaca karena kejadian tersebut.

Contoh lainnya adalah bila terjadi kecelakaan, pecahan kaca bisa jadi sangat membahayakan walaupun sabuk pengaman dan airbag sudah melindungi kita.

Kaca film yang menempel pada kaca mobil kendaraan kita biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Fungsinya “memegang” kaca ketika mengalami benturan. Ketika benturan terjadi kaca tidak langsung pecah tapi tetap merekat pada kaca film.

Meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. Satu–satunya alasan mengapa kaca film dapat membuat mobil semakin irit menghabiskan bahan bakar adalah karena aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons